Oktober Haul from Elsbeauty7 dan Mutiara (Jogjakarta)

Assalamu’alaikum!

Kali ini aku semangat banget buat nulisnya, karena aku baru beli produk-produk makeup baru di @elsbeauty7 (instagram), tapi langsung ke tokonya ada di beberapa lokasi di Jogja. Aku enggak dibayar sama sekali ya sama elsbeauty7, tapi ada poin-poin yang aku suka banget dari elsbeauty7 ini:

  1. Tokonya nyaman, kecil tapi homy gitu (maaf gak aku foto ya karena enggak kepikiran mau ngomongin tokonya juga hehe)
  2. Harganya jauuuuuuh banget lebih murah, bahkan dari sesama online shop yang dia nggak punya offline store. Logikanya, kalau hanya ada online shop harga bisa ditekan, tapi elsbeauty yang punya offline store bahkan bisa lebih murah. Contohnya aku beli Sleek Highlighting Pallete di els harganya 160rb, sedangkan di online shop sebelah (yang followersnya buanyak banget) itu 185rb.

Tapi ada kok yang bikin aku kurang suka sama els ini. Dia nggak ada websitenya, jadi cuma mengandalkan instagram sama line. Kalau mau tau stok produk x ada atau enggak cuma bisa nanya lewat line, nggak bisa ngecek di website. Untuk Toko Mutiara sendiri aku bahas lain kali aja ya, karena ini toko udah common banget lah istilahnya untuk ciwi-ciwi Jogja.

Aduh kok kebanyakan ya malah ngomongin online shopnya haha. Oke langsung ke produk-produk yang aku beli aja ya:

elsbeauty7 jogja

rampokan dari elsbeauty7 dan mutiara

Ini saya beli dalam sehari. Capek iya, tapi bahagianya itu lho! Karena banyak dari mereka yang kadang harus dibeli online. Sebenernya, elsbeauty7 itu udah ada dari dulu, cuman aku nggak mau ke tokonya karena takut khilaf haha. Nanti-nanti aja kalau ada uang. Dan kemarin akhirnya saat itu datang juga.

Continue reading

Advertisements