Wishlist Make Up Buat Wisuda [Yang Belum Pasti Kapan…]

Halo!

Rasanya kayak udah berabad-abad lamanya aku nggak nulis di blog ini. Alasan pertama, aku lagi mencoba fokus banget ngerjain skripsi. Targetku wisuda di bulan Maret nanti, jadi pengennya bulan depan udah beres semua urusannya. Doain, ya! Alasan kedua, karena beberapa tulisan aku posting di blog sebelah yang enggak berkaitan dengan make up. Alasan ketiga, ya karena aku enggak menyempatkan aja sih hehe.

Nah, berhubung aku pengen wisuda nanti pakai make up sendiri karena beberapa alasan (praktis, lebih cepet, lebih higienis, bisa disesuaikan dengan selera), aku mulai bikin wishlist apa aja yang pengen  perlu aku beli nanti. Well, siapa tau ada orang baik hati yang baca ini terus kasih hadiah *ngarep

Langsung aja, ini beberapa di antaranya:

  • NYX Dewy Setting Spray
NYX Dewy Setting Spray Lazada

source: Lazada

Kayaknya ini salah satu make up yang legendaris, ya. Setting spray-nya NYX disebut-sebut bagus banget, makanya aku pengen coba. Kenapa pilih yang dewy? Biarpun kulitku berminyak, tapi aku nggak mau keseluruhan make up-ku kelihatan terlalu matte karena akan bikin jauuuuh lebih tua. Kalau kalian tertarik juga, kalian bisa beli di Lazada (pssttt tau sendiri kan lagi Harbolnas!) di link berikut ini: NYX Dewy Setting Spray. (Harganya 147k, mau lebih murah? Tunggu mulai jam 12 malam ini yaa!).

  • L’Oreal Infallible Pro Matte Foundation
LOreal Infallible Pro Matte foundation Lazada

source: Lazada

Ini juga disebut sebagai foundation yang luar biasa tahan lama dan coveragenya oke. Biarpun aku sendiri sebenernya udah merasa puas sama Maybelline Fit Me, tapi tetep butuh yang coveragenya tinggi, apalagi buat wisuda. Ini juga bisa dibeli di Lazada, tunggu aja tengah malam nanti. Untuk sekarang, harganya Rp 118.300.

Bisa dibeli di sini:  LOreal Pro Matte Foundation. 

  • Maybelline Fit Me! Matte & Poreless Powder
Maybelline Fit Me Foundation Lazada

source: Lazada

Aku pernah nonton videonya Linda Kayhz yang ngebandingin bedaknya LOreal dan Maybelline, katanya masih lebih bagus yang Maybelline, makanya jadi penasaran deh. Buat kamu yang pengen beli juga, bisa beli di sini: Maybelline Fit Me Powder.

  • Maybelline Fit Me Concealer
Maybelline Fit Me Concealer Lazada

source: Lazada

Kayaknya cuman aku satu-satunya orang di muka bumi ini yang suka make up tapi belum coba concealer ini. Maybelline Fit Me Concealer disebut-sebut sebagai dupe-nya NARS (walaupun Suhay bilangnya tetep beda sih), coveragenya oke dan nggak gampang creasing, pas banget rasanya buat wisuda, dan yang penting dia drugstore, jadi gak terlalu mahal. Untuk sekarang, harganya Rp 76.300.

Kalau kamu pengen juga, bisa bila di sini: Maybelline Fit Me Concealer.

  • Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara
Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara

source: Lazada

Sebenernya aku udah punya mascara yang aku suka banget, tapi dia enggak waterproof. Kalau untuk acara wisuda yang mana pasti keringetan banget, rasanya gak mungkin banget pakai mascara yang non waterproof, kan? Jadi ya mau gak mau beli mascara lain yang waterproof dan terjangkau (tetep). Maybelline kan punya banyak mascara waterproof yang bagus, jadi aku mau yang ini aja deh (kalau gak salah, ini salah satu favoritnya Sarah Ayu). Sekarang harganya Rp 64.500!! (50% OFF)

Bisa dibeli di sini: Maybelline The Falsies Mascara.

  • NYX Eyebrow Cake Powder
Nyx Cake Brow Powder

source: Lazada

Kenapa nggak pilih eyebrow gel aja yang lebih awet? Karena aku kesulitan pakai produk eyebrow gel. Daripada aku ngabisin sejam cuma buat ngegambar alis, mendingan aku main aman aja. Dan kenapa aku gak pilih pensil alis? Karena biasanya pensil alis gampang hilang. Kalau mau awet, bisa pakai brow mascara, tapi aku nggak mau beli produk lain lagi haha. Makanya aku pilih produk ini karena warnanya hitam dan abu-abu (aku gak suka alis cokelat), dan udah ada waxnya pula. Jadi harusnya sih awet ya.

Bisa dibeli di sini: NYX Eyebrow Cake Powder

 

Kayaknya itu aja deh yang aku butuhin buat wisuda nanti. Lipstick dan yang lain aku udah cukup puas sama yang udah aku punya sekarang. Buat kamu yang mau wisuda juga, apa aja wishlistmu? Semoga disegerakan yaa!

Advertisements