[Review] Novexpert Peeling Night Cream

Halo, halo, Assalamu’alaikum!
Akhirnya bisa nulis review lagi.

Sedikit cerita, sekarang aku lagi magang di Zetta Media sebagai content writer. Zetta Media ini punya 10 portal. Nah, sebagai anak magang, aku dituntut untuk bisa nulis di seluruh portalnya. Jadilah blog ini kurang perhatian hehe. Btw, kalian bisa lho cek tulisanku di rula.co.id (yang ini cocok buat perempuan!), trivia.id, kamantara.id, virala.id, dan moola.id

Nah, kali ini aku mau review produk dari Novexpert. Ceritanya, aku baca artikel di femaledaily tentang produk yang ampuh untuk ngilangin bekas jerawat. Salah satu produknya ini. Dan aku penasaran banget karena di FD review pun bagus-bagus banget.

sign2b252852529

foto dari: haihaichacha.blogspot.com

Masalahnya adalah, harganya itu Ya Allah bikin pengen nangis. Hampir 500.000 rupiah! Katanya sih, produk ini awet banget, makanya worth it. Worth it kalau ada duitnya, kalau enggak ya sama aja. Akhirnyaaa aku memutuskan untuk mencobanya dengan cara membeli share-nya.

Aku post di thread di Female Daily yang khusus untuk nulis tentang apa yang pengen kamu beli, siapa tau ada yang liat dan menawarkan miliknya. Nah, enggak berapa lama, ada seorang anak FD yang menghubungiku via PM dan akhirnya aku WA. Luckly me, dia baik banget karena jualnya murah. Namanya Lina. Thankyou, Lina! Aku beli 5g aja dan dihargai 65.000 (itupun dia kasih lebih karena jarnya kegedean). Wow senangnya.

SMOOTH SKIN AND RADIANCE COMPLEXION
Extraordinary RENEWED SKIN effect on all skin types, thanks to progressive micro-peeling action. Upon waking the skin’s texture is visibly smoother, refined and incredibly soft
RADIANCE-ENHANCING ingredients add greater luminosity and evenness to the complexion for perfectly beautiful skin

(deskripsi dari http://www.beautybox.co.id)

Packaging

Soal packaging aku enggak bisa berkomentar banyak berhubung aku hanya beli versi share-nya. Lina kasih packaging dari produk Loccitane.

IMG_20160316_122629

Tekstur & Aroma

Teksturnya lebih mirip gel menurutku daripada cream, karena enggak sethick cream, tapi juga enggak watery. Jadi mirip gel. Tapi kalau soal aroma, aku agak ragu nih. Soalnya kan tempatnya bekas Loccitane, jadi aku enggak tahu ini aroma Novexpert beneran atau bukan hehe. Tapi aromanya enak kok, kayak vanilla.

IMG_20160316_122651

Dan ternyata bener lho, karena teksturnya itu, aku cuma butuh sedikiiiit aja untuk seluruh muka. Bener-bener hemat. Oh iya, aku pake produk ini sejak tanggal 1 Februari ya. Dan sampe sekarang masih ada lho. Cara pakainya kan satu bulan full, setelah itu diselang-seling. Nah, selama selang-seling ini produknya juga masih banyak 🙂

IMG_20160316_122712

Maaf yaa ada bekas campak, aku abis kena Flu Singapura (Flu tapi ada campak, radang tenggorokan)

What its Effect?

Dari baca-baca reviewnya, bahkan ada yang sampai pori-porinya jadi mengecil lho. Fungsi peeling kan sebenarnya mengangkat sel-sel kulit mati, mungkin karena itu pori-pori jadi mengecil, karena udah bersih pori-porinya. Tapi efek di wajahku enggak sedahsyat itu. Tapi nggak bisa dipungkiri untuk bekas jerawat ini ngaruh banget.

Mau lihat bedanya?

before after 1

Sebelumnya aku mau minta maaf karenna pencahayaannya beda. Tapi kurang lebih enggak terlalu ngaruh ke hasilnya kok. Bedanya foto kiri lebih yellow tone, yang kanan pinkish tone, sedangkan aku sekarang lebih pinkish tone. Keliatan banget kan efeknya? Di foto before-afternya bahkan spot-spot yang noda jerawatnya tergolong parah keliatan banget. Aku selaa ini ngerasa nggak terlalu ngaruh si Novexpert ini, tapi begitu lihat foto before-afternya jadi kaget sendiri.

Seperti yang bisa dilihat, bekas jerawatnya memang memudar dalam kurun waktu satu bulan, tapi pori-pori sih enggak terlalu terpengaruh. Mau lihat before-after pipi sebelah kiri?

before after 2

Pipi sebelah kiri bisa dibilang lebih parah daripada sebelah kanan, bahkan dalam urusan jerawat juga. Tapi dari foto ini keliatan banget ya bedanya? Bahkan si item-item whitehead rese itu ikut hilang. Senang!! Pori-pori pun belum bisa dibilang mengecil, kalaupun kelihatannya mengecil, percayalah aslinya enggak serapet itu.

Oh iya, mungkin ada yang bertanya-tanya apa waktu jerawatan boleh pake produk ini? Well, kalau menurutku boleh karena ini mild peeling. Bahkan menurut pengalaman, Novexpert Peeling Night Cream ini membantu mengeringkan jerawat lho. Tapi kalau memang malah bertambah parah, sebaiknya distop dulu.

Oke itu dulu ya teman-teman. Jadi kesimpulannya

Kelebihan:

  1. Hasil yang diklaim cepet kelihatan
  2. Enggak menambah jerawat, justru membantu mengeringkan
  3. Enggak lengket
  4. Enggak bikin kering

Kekurangan:

MAHAL!!

Segitu dulu yaa. Ada yang mau ditanya? Monggo tulis di kolom komentar.

Wassalamu’alaikum!

9 thoughts on “[Review] Novexpert Peeling Night Cream

  1. Assalamualaikum mba
    Mau minta contact person ny mba lina dong
    Aku jg pengen coba mana tau mba lina ny juga mau share jar ke aku hehe
    Thankyou mba😊

    Like

    • Halo, dia bukan penjual, kebetulan punya yg full size dan mau ngeshare sama aku. Aku post di forum aku mau produk ini yg share, dan dia nawarin.

      Like

Leave a Reply

