[Review] NYX Matte Lipstick in Angel

Assalamu’alaikum Wr Wb!

Yeaaay 2016! Selamat tahun baru teman-teman. Mungkin 2015 adalah tahun ter-tidak-produktif saya, jadi saya niatkan tahun ini lebih semangat ngeblognya, nggak peduli dibaca atau enggak haha. Doakan saja 🙂

Kali ini aku mau review salah satu lipstick hasil laper mata 😦

Sebenarnya aku beli lipstick NYX Matte ini pake sistem Pre Order (PO) di femaledaily bareng sama L.A Girl dan NYX Soft Matte Lip Cream. Tapi yang SLMC udah kujual karena kebanyakan laper matanya. Yang L.A Girl menyusul ya.

Langsung aja ya cus ke reviewnya walaupun udah telat banget kayaknya baru review sekarang -_-

IMG_20151221_080412

~Packaging~

Packagingnya kayak lipstick pada umumnya, waktu dateng tanpa disertai dus, untungnya pake bubble wrap jadi aman. Lipsticknya ini warna hitam doff kayak di foto, trus bagian tengahnya transparan jadi memudahkan untuk liat warnanya. Tutupnya ada di bagian yang bertuliskan ‘Mat Rouge a Levres’ itu, tinggal tarik, trus puter deh bagian bawah lipsticknya! 🙂

Overall, packagingnya simple. Tapi sayangnya, entah kepanasan atau apa, ada bagian lipstick yang nempel gitu ke bagian penutupnya.

~Color & Pigmentation~

IMG_20151221_080655

Bisa dilihat di foto di atas, warnanya lumayan pigmented untuk sekali oles. Aku susah sih jelasin soal warna, intinya warnanya pink red-ish (?) dengan undertone biru. Aduh maaf ya kalau ngaco haha. Kalau dioles beberapa kali, hasilnya menyala banget lho. Teman-teman cowokku heboh semua waktu pertama kali aku pake lipstick ini ke kampus, katanya warnanya terlalu ‘noticable dan flirty’ haha. Tapi aku tetap suka sih make ke kampus, lucuk warnanya 🙂

2712710_733b5436-04e5-11e5-a811-ea8964efb121

Nah ini contoh warna NYX Matte Lipstick yang aku ambil dari theMakeupShop. Tapi hasil dari warnanya tetap tergantung warna asli bibir ya. Di bibirku aja lipstick ini warnanya beda dari foto di atas.

~Tekstur~

IMG_20151221_080624

Menurutku teksturnya cukup creamy, nyaman dioles, dan cukup matte walau masih agak glossy dikiiiit banget. Nah itu bagian lipstick yang nempel ke storagenya, mungkin karena kepanasan dan dia creamy jadinya begitu.

~Staying Power~

Ah, ini poin yang bikin aku suka banget sama lipstick ini. Lipstick ini aweeeeet banget di bibirku. Dari pagi sampe malem pasti masih keliatan banget. Padahal aku pake buat makan minum. Untuk ketahannya sih aku cukup puas.

~Moisturizing~

IMG_20151221_080437

Dari komposisinya, lipstick ini mengandung wax, itu salah satu kandungan yang berfungsi melembapkan. Bibirku sendiri tergolong bibir yang gampang banget kering, jadi setiap sebelum pake lipstick ini aku pake lipbalm dulu. Dan hasilnya awet sampe malam tanpa bikin bibir kering.

~Price~

Harganya IDR 80.000. Cukup murah yaa? Aku beli di Spider di lapak Femaledaily pake sistem PO. Memang murah, tapi yaaa dibutuhkan kesabaran luar biasa karena nunggunya lama banget.

~Result~

IMG_20160106_074609-horz

Ini make up ke kampus. Cuma pake alis, penjepit bulu mata, dan lipstick.

Sebelah kiri itu tanpa lipstick, sebelah kanan dengan lipstick. Tapi maaf yaa sebelumnya yang kiri itu pake kamera depan, makanya hasilnya kurang jelas. Sedangkan sebelah kanan pake kamera belakang. Hasilnya mendekati warna aslinya kok. Cantik ya warnanya *orangnya juga*

Oh, maaf juga jerawat yang lagi di mana-mana.

Satu lagi deh, bonus dengan pencahayaan yang beda.

IMG_20160106_075247

Jerawat & pori-pori gede makin keliatan hiks

Okee segitu dulu ya. Feel free to comment. Makasih udah mau baca dan semoga bermanfaat ya.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s