[Review] Implora Soft Type Eyebrow

CAM00315

Assalamu’alaikum!

Hai hai. Kali ini aku mau sedikit bercerita dulu ya. Jadi sebenarnya aku enggak suka pake pensil alis karena menurutku alisku jelek dan susaaaah banget buat bentuk alis yang pas. Tapi setelah belajar terus, akhirnya agak bisa. Sebelumnya pake pensil alis Viva yang coklat, pensil alis sejuta umat banget ya. Tapi lama kelamaan kok kurang sreg ya. Selain warnanya jelek banget, enggak natural jatohnya, aku juga kurang suka karena enggak awet.

Nah, kemarin kebetulan ke swalayan buat beli oatmeal, dan di gantungan pensil alis liat beberapa merk. Yang paling menarik perhatianku ada dua: My Darling sama Implora. My Darling aku pernah pake eyelinernya dan suka, makanya tertarik. Tapi liat atasnya, Implora, aku lebih tertarik karena:

1. Harganya lebih murah, 5 rebu perak!

2. Udah ada sikat alis dan rautannya, walau sikatnya agak terlalu kasar

Waw banget!! Dengan harga segitu itu udah luar biasa karena sebelumnya aku belum pernah nemu. Akhirnya aku bawa pulang walaupun sebenernya gambling juga. Warnanya cuma hitam, nantinya bakal galak banget gak ya?

Tekstur

CAM00313

Ini cukup mengejutkan aku. Prediksiku, teksturnya akan sangat keras, khas pensil alis harga murah. Tapi ternyata aku salah besar! Ini teksturnya creamy, bahkan menurutku lebih creamy daripada Viva. Aku pernah coba di waterline dan sebagai eyeliner, dan it works!!

Pigmentasi

CAM00319

Ini juga di luar dugaanku. Pigmentasinya cetar banget. Ini ada pro dan con sih. Bagusnya, kita nggak perlu ngeluarin tenaga besar dan nyakitin kulit. Jeleknya, bisa keliatan kayak Sinchan haha. Tapi sekarang aku bisa akalin, jadi aku isi alisku tipis aja, baru disikat. Karena pigmentasinya oke inilah aku pernah pake buat eyeliner juga.

Keawetan

Ah, ini yang paling di luar ekspektasiku. Ini awet banget!! Padahal mukaku berminyak banget, dan waktu nyoba malemnya, aku cuci muka dan tidur, besok paginya masih ada. Kalau buat kuliah, pagi dipakenya, aku biasanya baru pulang sekitar jam 10/11 dan masih keliatan. Awet banget πŸ™‚

Keamanan

CAM00317

Namanya barang murah dan bagus tentunya mengundang pertanyaan: aman nggak? Bisa diliat dari foto di atas udah ada nomor registrasi BPOM. Waktu aku cek di web BPOM udah terdaftar kok. Dan sejauh ini belum ada reaksi jelek di kulitku.

Komposisi

CAM00318

Komposisinya Talk (Talc maksudnya kali ya?), Iron Oxide Black, Mg-stearate, Castor Oil, Beeswax, Stearid Acid

Hati-hati kalau ada komposisi yang bikin iritasi atau nggak cocok di kamu.

Kesimpulan

Pro:

  • MURAH! Rp 5000!
  • Pigmentasi oke, pelaaaaan aja udah nyata πŸ™‚
  • Creamy
  • Natural banget

Con:

  • Sikatnya enggak kepake, kasar banget, jadinya aku pake sikat Armando Caruso

Well, pensil alis ini jauh melebihi ekspektasiku. Kesan naturalnya aku suka banget, karena bahkan kalau enggak diperhatiin bener-bener, hampir semua orang di sekitarku enggak ngeh aku pake pensil alis, kecuali orang-orang yang emang doyan make up juga.

Recommended? YES!
Repurchase? Yes!!!!

S__13443093

sorry for my bare face, lagi bruntusan 😦

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

6 thoughts on “[Review] Implora Soft Type Eyebrow

  1. Pingback: [Review] Gizi Secret of Seaweed | Sofi's

  2. Pingback: [Review] Revlon Colorstay Combination/Oily Foundation in Natural Beige | Sofi's

    • Aku udah beli yang coklat, tapi aku gak suka sama sekali. Aku nggak ngerti sih warna coklat di alis dibilang natural kenapa padahal jelas-jelas rambut alisnya aja item haha πŸ˜€ jadi selama ini aku pake warna item aja

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s