[Review] Secret Key Starting Treatment Essence

Assalamualaikum!

Terlalu asyik di blog sebelah kayaknya ya, sampe lupa punya dua blog 😀

Sebenernya post ini udah lama banget disimpen di draft, tapi kelupaan dan malah enggak kepublish. Tapi ya sudahlah, toh sekarang kepublish juga, hehe. Kayaknya posting sekarang udah telat banget ya? Tapi enggak apa-apa deh daripada enggak dipost.

Aku tahu produk ini karena gencar banget di forum Female Daily. Sebagai orang yang enggak mungkin nyoba produk SK-II karena harganya yang selangit, akhirnya aku nyoba Secret Key STE karena harganya lebih murah, walau di katongku tetep enggak murah haha

IMG_7993Sebenarnya, aku udah beli Secret Key ini dari bulan Agustus. Tapi sampai detik ini, Secret Key STE ini masih ada lho! Walau tinggal sedikit sih. Mari kita ulas satu persatu ya.

~Packaging~

IMG_8014

Aku dapat yang packaging lama, mungkin karena harga lagi diskon juga, hehe. Botolnya dari beling yang kuat dan cukup berat. Tutupnya enggak gampang copot, dan setelah tutup silver itu dibuka, nanti ada sejenis penutup kecil, jadi makin aman deh essencenya. Jujur aja, packaging ini enggak travel-friendly sama sekali, karena berat dan ada ketakutan kalau-kalau botolnya pecah. Aku pernah memindahkan ke botol plastik kecil untuk dibawa pergi, dan ternyata itu sebuah kesalahan besar, karena botol plastik tentunya lebih mudah tumpah, alhasil essencenya tumpah 😥

Continue reading