[First Impression] EOS Ice Brown

IMG_3232

Assalamualaikum.

Halo! Lamaaaaa banget rasanya enggak ngeblog karena sibuk kuliah dan kepanitiaan yang gila-gilaan sampe sakit maag kambuhnya parah. Tapi alhamdulillah sekarang udah mulai selow daaan bisa ngeblog lagi hehe. BTW, Selamat tahun baru 2015 ya!!
Oh iya, blog ini aku punya double, di blogspot dengan alamat ini, dan di wordpress dengan alamat iammonokrom.wordpress.com.
Langsung aja. Jadi, berhubung akhir tahun banyak sale bertebaran, aku tertarik buat beli soflens baru. Sebelumnya aku sempet pake X2 Bio Brown, tapi agak ganjel rasanya makanya sering banget nganggur. Nah, karena mulai teracuni sama thread Fashion Contact Lens di Femaledaily, akhirnya aku nyoba beli softlens merk Korea, yaitu EOS seri Ice yang warna Brown. Harga promo akhir tahunnya IDR 80k, dari harga normalnya IDR 95k. Lumayan banget kan 😀
Nah, ini dia pattern dari EOS Ice Brown dari website online shopnya. Keliatannya kuning gonjreng kan? Aku juga sempat khawatir bakal terang banget, karena aku maunya natural aja di mata, tapi gimana ya hasil di mataku? Lanjut.

  beautiful pattern 🙂

~Packaging~

Kalau packaging dari sellernya sih bagus banget, pake bubblewrap, baik box maupun tempat softlensnya yang beling itu dikasih bubblewrap jadi berguna banget mengurangi kemungkinan pecah.

IMG_3245
Setelah dikeluarin dari kardus
IMG_3236
IMG_3239
IMG_3243
~Spesifikasi Softlens~
Diameter: 14.8 mm
Water content: 48% (beberapa nyebut 38%)
Life span: 6 months – 1 year
Origin: South Korea
~Pattern~
IMG_3265
I’m sorry for my bare face~
Honestly menurutku pattern-nya enggak terlalu mencolok, jadi masih dalam kategori natural. Dan terbukti kan ternyata enggak se’gonjreng’ yang aku pikir, hehe. Yang aku suka adalah efek ‘berkaca-kaca’nya itu. Cute!
 
~Enlargement~
beforeafter
Menurutku efek membesarkannya enggak signifikan, aku makin suka karena aku bukan penggemar Dolly Look 🙂
~Kenyamanan~
Nah, aku tertarik buat beli merk EOS karena merk ini disebut-sebut sebagai salah satu softlens ternyaman yang pernah ada. Kayak enggak pake softlens, katanya, menggiurkan banget kan reviewnya?
Pas pertama kali mau make, aku ngerasain banget bedanya kalo make merk X2 Bio sebelumnya. Pas pake X2 Bio ini teksturnya kaku banget kaya plastik, jadi hampir bisa langsung diam tegak di jari telunjuk pas mau dimasukkin ke mata. Nah, si EOS ini ternyata cukup lembut di jariku, jadi enggak langsung tegak, tapi agak ‘lemas’ gitu. Butuh beberapa saat buat terbiasa. Tapi, sewaktu dimasukkin ke mata itu jauuuuh lebih mudah nempel. Suka banget! Dan tentang kenyamanannya emang jangan diragukan, nyaman banget! Beneran kayak enggak pake softlens. Absolutely love it xD
Oh iya, di thread Pembersih Contact Lens di Female Daily (Iya, racunnya dari sana lagi), aku baru tau kalau ternyata solution (cairan pembersih softlens) itu berpengaruh juga ke tingkat kenyamanan softlens tersebut. Makanya, aku pun enggak sembarang beli lagi, hehe. Nah, review solution yang aku pake bebarengan sama EOS ini aku post setelah ini yaaa.
Segitu dulu yaa. Have a question or more? Please feel free to ask me.
Wassalamualaikum!
IMG_4080
Where I bought this?
(Not Sponsored Review)
http://www.geosoftlens.com/
Email: info@geosoftlens.com
Facebook: facebook.com/GEO-Contact-Lens
0819880803 (WhatsApp)
Line: yuselin91
Advertisements